Awwal / Format Kajian / Audio / Rekaman Kajian Ustadz Syahputra – Tafsir Surat Luqman 12 – 15

Rekaman Kajian Ustadz Syahputra – Tafsir Surat Luqman 12 – 15

Berikut ini rekaman kajian tafsir Surat Luqman 12 – 15 oleh Ustadz Syahputra. Kajian ini diselenggarakan oleh AyoDakwah.com dengan menggandeng orang tua wali murid SD Darul Arqom sebulan sekali pada Sabtu pertama.

Pertemuan kali ini diselenggarakan pada 25 Jumadil Ula 1437 H / 5 Maret 2016 di Driyorejo (rumah salah satu wali murid).

31_12 31_13 31_14 31_15

Artinya:
“12. Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmat kepada Luqman, yaitu: “Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji”.
 
13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: “Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar”.
 
14. Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.
 
15. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”

Selamat menyimak.

Unduh rekamannya di sini.

 

Tentang WisnuAJI Gagat Priambada

Lihat juga

berilmu sebelum beramalan

Rekaman Kajian – Berilmu Sebelum Beramal – Ustadz Mochammad Maman Rosdiawan, Lc., M.A

Mengapa harus berilmu sebelum beramal? Mengapa kita dituntut untuk senantiasa mendasari amal dengan ilmu? Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Protected by WP Anti Spam